Cara Membasmi Hama Kapal Untuk Ekspor Impor Pangan

fumigasi kapal

 

SWAMISAMARTHADi dalam ruangan penyimpanan tentu sebuah tempat berkembang biaknya hama maupun bakteri. Karena didalam ruang penyimpanan  itu sebuah ruangan yang tertutup sehingga tempat itu menjadi tempat berkembang biaknya hama maupun kuman.


Oleh karena itu, kapal  pengiriman barang komoditi juga pasti terdapat hama maupun bakteri. Dengan kehadiran hama maupun bakteri akan bersarang di sudut ruangan dalam kapal. Maka dari itu anda mesti melakukan pembasmian hama agar komoditi anda tetap terjaga dalam kondisi baik selama proses pengiriman hal itu tentu saja sangat penting untuk anda.


Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah hama didalam kapal pengiriman barang komoditi anda mesti melakukan fumigasi kapal. Inilah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk memastikan bahwa hama atau bakteri mati sampai tuntas hanya melakukan fumigasi kapal saja.


Dengan cara fumigasi kapal ini sudah menjadi salah satu cara yang terbaik dari beberapa teknik pengendalian hama atau bakteri yang sangat sering digunakan bagi yang perfesional saja dalam mengendalikan hama atau bakteri yang bersarang di dalam ruangan penyimpanan.


Fumigasi kapal

Fumigasi sangat sering digunakan di kapal yang akan melakukan ekspor serta impor untuk komoditi. Dengan melakukan cara fumigasi kapal dapat memberantas semua jenis hama maupun bakteri yang dapat menyebarkan penyakit yang menular bagi manusia, serta memenuhi standar dalam aturan pelayaran ataupun ekspor. 


Dengan begitu kapal yang berisihkan bahan makanan maupun kapal yang melayani rute mancanegara sangat penting untuk melakukan teknik ini secara berkala atau dalam waktu yang ditentukannya dari aturan yang berlaku di dalam manajemen kapal. Dalam fumigasi harus dilakukan dalam keadaan aman dan efektif.


BACA JUGA : Pilihan Obat Anti Kecoa yang Ampuh Basmi Tuntas Kecoa


Dalam pelasanaan fumigasi kapal anda mesti menggunakan zat aktif yang sangat efektif membunuh hama atau bakteri, sekarang telah hadir fumigan fosfin cair dengan zat aktif yaitu FUMILIKUID 2 GA.


Sebelum anda melakukan fumigasi kapal, maka anda sangat wajib mengikuti tahapan serta syarat yang di perlukan dalam fumigasi kapal. Maka artikel ini akan membahas tahapan serta syarat dalam pelaksanaan fumigasi.


Tahapan  dan syarat dalam fumgasi kapal

Dalam melakukan fumigasi kapal maka terlebih dahulu anda harus mengikuti tahapan-tahapan yang ada, berikut ini:


  • Tahapan pertama yang perlu dilakukan yaitu melakukan pengosongan di area yang berisiko serta periksalah lubang yang ada dibadan kapal dengan menutup rapat lubang tersebut sebelum proses fumigasi kapal dilakukan. Untuk mencegah kebocoran fumigasi kapal yang dapat menyebabkan terjadinya kontaminasi zat.

  • Untuk mencegah terjadinya fumigasi berlebihan maka anda perlu melakukan gasifikasi objek dengan dosis yang sesuai jenis objek tersebut.


  • Setelah proses fumigasi kapal selesai dilaksanakan, maka anda perlu melakukan proses selama 3 sampai 4 hari sebelum proses pengangkutan barang komoditi ke dalam kapal.


  • Setelah itu kapal sudah siap di gunakan untuk memasuki berbagai objek yang diperlukannya.

Untuk melakukan fumigasi kapal anda terlebih dahulu harus memenuhi syarat yang di perlukannya sebelum fumigasi dilaksanakan, inilah syarat dengan kondisi berikut ini.


  • Kapal tersebut harus memiliki sistem kelistrikan dan aliran air yang dapat bekerja secara baik dan lancar.

  • Kapal juga harus mempunyai ventilasi serta cahaya yang cukup.

  • Kapal yang memiliki lubang, bagian yang terbuka, serta ruangan yang berhubung dengan palka harus tertutup rapat sehingga ruangan fumigasi akan menjadi kedap.

  • Lantai, dinding dan tutup palka yang sedang mengalami kebocoran harus tertutup rapat.

  • Pastikan juga di lingkungan di dalam ruangan yang akan dilaksanakan fumigasi harus aman dari orang disekitar.

  • Pastikan sistem aerasi atau blower harus bekerja dengan baik.


Tenang saja untuk memberantas hama kapal yang sangat efektif dan cepat anda perlu menggunakan fumigasi kapal. Dalam pelasanaan fumigasi kapal anda mesti menggunakan zat aktif yang sangat efektif membunuh hama atau bakteri, sekarang telah hadir fumigan fosfin cair dengan bahan aktif untuk mebasmi tuntas hama yaitu FUMILIKUID 2 GA.


obat pembasmi rayap


Anda mesti menggunakan zat yang efektif dan aman digunakan hanya menggunakan FUMILIKUID. Produk FUMILIKUID ini sudah menjadi produk yang terbaik dalam membasmi hama maupun bakteri dalam kapal pengiriman barang komoditi dengan melaksanakan fumigasi kapal.


Dengan menggunakan fumilikuid dapat memastikan hama atau bakteri dapat mati dengan tuntas dalam hitungan menit saja dengan begitu prosedur ekspor impor menggunakan kapal terpenuhi.


Jadi produk fumilikuid ini sangat aman serta efektif membasmi hama resisten sekalipun jadi anda tak perlu ragu dalam pemakaian produk ini. Demikian dari artikel yang telah membahas cara pembasmian hama kapal yang bisa anda gunakan, semoga dapat bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membasmi Hama Kapal Untuk Ekspor Impor Pangan"

Posting Komentar