Obat Kutu Beras Terbaik Ini, Juga Bisa Basmi Hama Pada Komoditi Lain

 

obat kutu beras terbaik

Obat Kutu Beras - Pasti sangat menjengkelkan jika terdapat hama, menggunakan obat kutu beras terbaik tentu jadi solusinya. Anda yang merupakan seorang pelaku usaha baik itu sebagai supplier atau distributor harusnya memahami penggunaan dan memilih obat terbaik. Sehingga Anda tidak perlu takut terhadap ancaman dan resiko dari hama kutu di masa depan.

Para pelaku usaha komoditas pasca panen, harusnya mengetahui bahwa obat yang dipergunakan untuk kutu beras tentunya juga bisa digunakan untuk komoditas lain. Selain itu bisa langsung bersinggungan dengan komoditi tersebut tanpa ada efek negatif. Lalu apa saja obat kutu terbaik untuk komoditas tersebut?

2 Obat Kutu Beras Terbaik Di Tahun 2022

Terdapat dua obat kutu komoditas yang bisa anda pergunakan di tahun 2022. Selain mudah dan pastinya cepat dalam membunuh hama pada komoditas, anda tidak perlu takut terhadap efek negatif. Sehingga hal tersebut bisa menjadi acuan penggunaan dimasa depan jika terjadi permasalahan terhadap hama komoditas.

Fumiphos

Pertama adalah menggunakan obat dengan kandungan fosfin ph3 yang pastinya akan sangat mudah dalam pemanfaatannya. Setelah anda membungkus seluruh komoditas dalam dosis 1 ton, pergunakan 3 tablet untuk membunuh hama. Dalam kurun waktu 3 hari tentunya tablet tersebut akan mengembang menjadi gas dan membunuh hama.

Fumilikuid

Pilihan kedua yang lebih cepat adalah memanfaatkan obat komoditas fumilkuid dengan Kandungan 2% fosfin ph3 dan 98% CO2. Manfaat ini akan jauh lebih cepat dan hanya membutuhkan waktu 1 hari. Dan setelah itu pastinya seluruh hama komoditas bisa terbunuh sampai telurnya.

Pilihan diatas pastinya sangat direkomendasikan bagi Anda yang merupakan pelaku usaha pada bidang komoditas pangan pasca panen. Sehingga hal tersebut akan memudahkan anda dalam mendapatkan solusi terbaik dalam proses fumigasi.

Baca Juga : Masker Fumigasi Alat Pelindung Diri Yang Sangat Penting

Manfaat Obat Kutu Komoditi Terbaik!

Jika berbicara mengenai obat kutu komoditi terbaik tentunya Anda harus mengacu pada beberapa poin. Oleh karena itu kita perlu mempertimbangkan bagaimana pemanfaatan dan penggunaan yang tepat. Hal tersebut tentunya akan membuat Anda jauh lebih mudah dan memiliki solusi paling efektif.

Tidak mengurangi mutu

Acuan pertama tentunya obat tersebut tidak boleh mengurangi mutu. Dengan demikian kualitas dari komoditi yang telah anda simpan tersebut tetap terjaga. Sehingga wajib memilih obat yang bisa membunuh kutu komoditas sampai dengan telurnya.

Aman dan berkualitas

Selanjutnya Anda juga harus mengacu pada keamanan dan kualitas dari obat kutu komoditi tersebut. Pastikan untuk memilih obat kutu komoditi yang sudah lolos uji efikasi dan residu. Sehingga hal tersebut tidak akan memberikan dampak negatif pada komoditi anda.

Cepat membasmi hama

Yang terakhir tentu harus mencari obat dengan kemampuan kecepatan membasmi hama. Sehingga hal tersebut akan membuat Anda jauh lebih fleksibel Dalam penggunaannya. Apalagi ketika Anda harus bertarung dengan waktu pada proses pengiriman, pastinya menggunakan obat kutu komoditi terbaik adalah solusinya.

Bila anda mengalami permasalahan yang berkaitan dengan kutu komoditi. Pastikan untuk menggunakan jasa fumigator dan sanitasi terpercaya bersama Panca Prima Wijaya. Karena dengan memanfaatkannya, anda akan jauh lebih cepat dalam membasmi kutu dalam komoditi apapun itu!

Dengan mengetahui beberapa hal diatas pastinya Anda yang merupakan pelaku usaha pada bidang ini akan lebih paham. Informasi di atas pastinya harus anda terapkan ketika terjadi permasalahan terhadap komoditi. Pilihan obat kutu beras terbaik tentunya jatuh pada kandungan fosfin atau ph3, karena tidak memberikan efek negatif pada komoditi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Kutu Beras Terbaik Ini, Juga Bisa Basmi Hama Pada Komoditi Lain"

Posting Komentar