Nikmati Kegiatan Liburan Yang Ada Di Tokyo

 

Wisata di tokyo jepang

Wisata di tokyo jepang - Kota tokyo sangat terkenal dengan budaya dan sejarah yang unik. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Ada banyak yang bisa dinikmati dan dilakukan di kota ini misalnya mempelajari sejarah, menikmati suasana yang ada di tokyo pada zaman lampau, mengunjungi destinasi wisata yang unik dan menikmati berbagai macam kuliner.

Ketika anda sedang berlibur ke kota tokyo dan bingung untuk mencari kegiatan yang bisa dilakukan , maka postingan kali ini akan memperkenalkan beberapa kegiatan yang bisa dinikmati selama tour ke jepang tepatnya di tokyo.

Destinasi wisata yang dapat dikunjungi di tokyo

Tsukiji outer market

Tsukiji outer market ini merupakan pasar ikan yang sangat populer dengan harga grosir. Ada beberapa makanan segar yang terdapat di tsukiji market hingga restoran khas jepang di sepanjang jalanan. Untuk mengunjungi tsukiji market sebaiknya datang pada jam serapan atau jam makan siang dan pasar ini biasanya dibuka pada pukul 5 pagi sampai tengah hari.

Kalian dapat mengujungi tsukiji market dengan berjalan kaki dari stasiun tsukiji shijo di jalur oedo subway line atau stasiun tasukiji di jalur hibiya subway line.

Kuil meiji

Kuil meiji berada  di dekat stasiun harajuku, saat anda berada di tokyo sebelah barat maka kunjungilah kuil meiji. Kalian dapat mengunjungi dengan berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai ke kuil utama dari pintu selatan yang dekat dengan stasiun harajuku.

Saat mengujungi kuil ini, kalian akan disambut dengan gerbang besar dan tenangnya alam hutan buatan yang ada di kuil.

Baca juga : Jajanan Jepang Yang Sangat Populer

Didalam kuil ini terdapat museum meiji yang dapat dikunjungi setiap hari pada pukul 10.00 sampai 16.30. Dalam museum meiji ada beberapa barang bersejarah yang dapat kalian lihat. Saat ingin memasuki  museum ini maka siapkan uang 1.000 yen untuk biaya masuk.

Taman yoyogi

Saat berada di tokyo wajib banget untuk mengunjungi taman yoyogi. Taman ini merupakan taman terbesar yang ada di kota tokyo dan di taman ini kalian dapat menikmati suasana alam yang indah sambil melakukan piknik.

Taman yoyogi memiliki hutan ginko berwarna keemasan saat musim gugur. Taman ini berada di sebelah kuil meiji dan untuk mengunjungi taman ini gunakan kereta JR Yamanote line menuju ke stasiun harajuku.

Roponggi hills

Tempat yang bisa di kunjungi saat berada di tokyo yaitu roponggi hills atau biasa disebut dengan kota di dalam kota. Tempat ini cukup terkenal dengan gedungnya yang sangat tinggi karena didalam satu gedung terdapat berbagai kompleks perkantoran, apartemen, restoran, pusat perbelanjaan, hotel, museum art hingga observatorium.

Baca juga : Oleh Oleh Jepang Yang Cukup Populer Wajib Di Beli

Shibuya

Shibuya merupakan tempat persimpangan yang tersibuk di dunia dan tempat ini berada di depan pintu keluar stasiun hachiko. Shibuya ini terdapat berbagai macam pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. Tempat ini juga dekat dengan monumen yang mengingatkan tentang kisah seekor anjing yang setia pada majikannya.

Hanami dan momijigari

Hanami dan momijigari merupakan tradisi jepang yang bertujuan untuk menikmati keindahan alam. Tradisi hanami bertujuan untuk menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran pada musim semi dan tradisi momijigari adalah tradisi yang dapat menikmati pohon maple pada musim gugur.

Untuk menikmati tradisi hanami dapat mengunjungi shinjuku gyoen, sungai meguro, taman ueno atau roppinggi hills, sedangkan tradisi momijigari dapat mengunjungi tempat eikan hall, koudai temple, nikko, hakone.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat berada di kota tokyo untuk menghabiskan waktu liburan kamu. tempat wisata inilah yang bisa kalian masukkan ke itinerary liburan saat berada di tokyo atau kunjungi situs tanogaido.com untuk mencari lebih banyak pilihan tempat wisata jepang yang menarik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nikmati Kegiatan Liburan Yang Ada Di Tokyo"

Posting Komentar